10 REKOMENDASI MESIN CUCI SANKEN TERBAIK 2020

10 REKOMENDASI MESIN CUCI SANKEN TERBAIK 2020

10 REKOMENDASI MESIN CUCI SANKEN TERBAIK 2020

Saat pertama kali masuk ke Indonesia di sekitar tahun 90-an, mesin cuci menjadi salah satu barang elektronik rumah tangga yang eksklusif.

Pada awalnya harga mesin cuci terbilang cukup mahal serta teknologi nya belum secanggih sekarang ini.

Mesin cuci di beli untuk menggantikan pekerjaan rumah tangga, yaitu mencuci pakaian dengan praktis dan cepat.

Walaupun semua mesin cuci terlihat sama,  namun tidak semua mesin cuci mempunyai kualitas hasil pencucian yang sama, maka dari itu kami membuat artikel 10 rekomendasi mesin cuci Sanken terbaik untuk membantu anda.

Sanken sebagai salah satu produsen mesin cuci yang asli dari Indonesia, telah berhasil menjadi perusahaan yang berkompetisi dengan perusahaan elit luar negeri dalam memproduksi mesin cuci di pasaran.

10 rekomendasi mesin cuci sanken terbaik 2020
mesin cuci Sanken

Banyak orang kadang bingung dalam menentukan memilih mesin cuci yang bersih atau membeli mesin cuci yang murah.

Karena seperti ada motto yang mengatakan, “ada harga ada kualitas”, dan ini adalah benar adanya.

Mesin cuci murah belum tentu sebanding dengan hasil pencuciannya, sedangkan mesin cuci yang mahal sudah pasti memiliki teknologi yang lebih baik dan harganya pasti lebih mahal.

Sama dengan produk lainnya, mesin cuci Sanken juga di produksi dalam 3 jenis yang umum di jual di pasaran :

  • Mesin cuci Sanken 2 tabung

Adalah type mesin cuci yang di lengkapi dengan 2 tabung berbeda fungsi, tabung pertama digunakan sebagai tempat pencucian dan pembilasan.

  • Mesin cuci Sanken 1 tabung top loading

Ini adalah type mesin cuci yang hanya menggunakan 1 tabung, dimana proses pencucian, pembilasan dan pengeringan di lakukan dalam tabung yang sama dan pintu bukaannya ada di bagian atas mesin cuci.

  • Mesin cuci Sanken 1 tabung front loading

Ini adalah type mesin cuci yang hanya menggunakan 1 tabung, dimana proses pencucian, pembilasan dan pengeringan di lakukan dalam tabung yang sama dan pintu bukaannya ada di bagian depan mesin cuci.

Lantas menurut 10 rekomendasi mesin cuci Sanken terbaik, apa saja kelebihan, kekurangan dan keunggulan teknologi yang dimiliki dari tiap jenis mesin cuci Sanken, mari kita simak penjelasannya.

Mesin cuci 2 tabung, memiliki 2 tabung yang terletak di bagian atas yaitu tabung pencucian dan tabung pengeringan.

Keunggulan teknologi mesin cuci SANKEN 2 tabung :

  • Silver ion filter

Teknologi silver ion silver mampu membunuh kumah dan bakteri pada cucian, dan menjadikan pakaian semakin bersih.

  • Super spin dry

Super spin dry adalah teknologi aliran udara yang super cepat pada tabung pengeringan, sehingga menghasilkan cucian yang lebih kering.

  • X-tor big pulsator

Teknologi x-tor big pulsator adalah putaran pulsator yang cukup besar sehingga menghasilkan arus yang kuat dan dapat melarutkan detergen dengan sempurna untuk membersihkan pakaian secara optimal dan maksimal.

  • Auto soak

Auto soal adalah sistem perendaman yang di lakukan sebelum proses pencucian di mulai, untuk membuat proses pengangkatan kotoran pada serat pakaian jadi lebih mudah sehingga cucian jadi jauh lebih bersih.

  • ABS Double body

Bodi mesin cuci di rancang dengan lapis ganda, untuk menjadikan rangka semakin kokoh dan tahan guncangan dan motor nya lebih stabil sehingga mesin cuci awet, tidak mudah rusak.

  • Low watt

Fitur hemat penggunaan daya listrik.

Mesin cuci 1 tabung, memiliki 1 tabung dengan 2 macam pintu bukaan, ada yang di depan (front loading) dan di atas (top loading).

Keunggulan teknologi mesin cuci SANKEN 1 tabung :

  • 4D X-tor technology

Teknologi putaran besar X-tor yang dapat menghasilkan arus kuat dan dapat melarutkan detergen dengan sempurna, hingga pakaian bersih maksimal.

  • Auto soak

Auto soal adalah sistem perendaman yang di lakukan sebelum proses pencucian di mulai, untuk membuat proses pengangkatan kotoran pada serat pakaian jadi lebih mudah sehingga cucian jadi jauh lebih bersih.

  • Fuzzy logic

Fitur ini dapat secara otomatis menghitung jumlah pakaian, jumlah pemakaian air, dan estimasi waktu yang diperlukan untuk proses pencucian hingga pengeringan, hingga mencuci jadi lebih mudah dan efisien.

  • Stainless steel drum

Tabung yang kuat dan tahan lama, karena terbuat dari 100% stainless steel. Permukaan tabung juga di buat bertekstur agar hasil cucian lebih maximal dan serat pakaian tetap terjaga.

  • Tornado dry

Teknologi aliran udara tornado yang dapat menghasilkan cucian lebih kering 40% dalam waktu singkat, juga dapat menghilangkan lembab dan bau tak sedap pada pakaian.

  • ABS Double body

Bodi mesin cuci di rancang dengan lapis ganda, untuk menjadikan rangka semakin kokoh dan tahan guncangan dan motor nya lebih stabil sehingga mesin cuci awet, tidak mudah rusak.

  • Super spin dry

Super spin dry adalah teknologi aliran udara yang super cepat pada tabung pengeringan, sehingga menghasilkan cucian yang lebih kering.

  • X-tor big pulsator

Teknologi x-tor big pulsator adalah putaran pulsator yang cukup besar sehingga menghasilkan arus yang kuat dan dapat melarutkan detergen dengan sempurna untuk membersihkan pakaian secara optimal dan maksimal.

  • Auto fill

Teknologi yang membuat mesin cuci dapat beroperasi normal walaupun aliran air keran bertekanan rendah.

  • A+++

Teknologi motor pengontrol yang canggih untuk membuat listrik lebih hemat 30%. Ini adalah fitur terbaru dan paling hemat untuk produk mesin cuci Sanken sekarang ini.

  • Eco wash

Program untuk pencucian dalam jumlah yang sedikit. Dan fitur ini dapat menyesuaikan proses pencucian yang singkat dengan listrik yang lebih hemat.

  • Favorite

Pada fitur ini pengguna dapat memilih program dan mengatur pencucian sesuai dengan yang diinginkan.

  • Intelligent program

Program cerdas yang dapat mendeteksi jenis pakaian untuk menentukan waktu pencucian sesuai dengan jenis dan sifat bahan, sehingga dapat menghemat air dan listrik saat pencucian.

  • Self diagnose

Ini adalah sensor pintar yang mendeteksi jika beban cucian tidak seimbang, dan secara otomatis akan menyesuaikan keseimbangan untuk mencegah tabung cepat aus.

  • Delay start

Pengguna dapat menunda waktu pencucian, mulai dari 1 jam hingga 24 jam secara terpisah, dan setelah waktu pengaturan berakhir, maka mesin cuci akan secara otomatis memulai pencucian dengan mode pengaturan program yang sudah anda setting.

  • Anti bed bugs

Fitur untuk temperature panas yang tinggi, yang secara efektif akan membasmi kuman yang menempel pada serat kain.

  • Air vented heater

Fitur untuk pengaturan temperature yang bisa di control sesuai dengan suhu yang di butuhkan.

  • Anti crease function

Fitur untuk mengeringkan pakaian secara maksimal tanpa merusak serat pakaian dan menjaga pakaian tidak mudah kusut.

  • Timer

Ini adalah sistem pengaturan waktu sampai dengan 24 jam untuk memudahkan proses pengeringan cucian.

  • Multi mode drying

Fitur pengaturan mode pengeringan pakaian berdasarkan jenis bahan pakaian yang akan dikeringkan.

Selain fitur kecanggihan teknologi yang diunggulkan pada masing-masing produk, kami akan membantu anda memberi informasi 10 rekomendasi mesin cuci Sanken terbaik, sehingga anda dapat mempertimbangkan pemilihan mesin cuci sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih mesin cuci Sanken.

Pilih mesin cuci Sanken berdasarkan jenisnya :

  • 2 tabung, untuk anda yang ingin proses pencucian lebih maximal, karena pengerjaan pencucian di pisahkan oleh tabung khusus pencucian dan tabung khusus pengeringan.
  • Front loading, untuk anda yang ingin praktis, karena proses pencucian di lakukan dalam tabung yang sama secara otomatis, dengan posisi bukaan pintu ada di bagian bawah depan.
  • Top loading,  cocok untuk anda yang ingin mencuci dengan praktis karena pengerjaan pencucian dilakukan dalam 1 tabung secara otomatis dan memiliki ruangan yang terbatas, karena posisi bukaan pintu ada di bagian atas.

Pilih mesin cuci berdasarkan kapasitas :

  • Jumlah orang dalam rumah anda apakah anda single atau berkeluarga, serta banyaknya cucian setiap kali proses pencucian, apakah pencucian dilakukan setiap hari atau seminggu sekali, semua menjadi faktor penting dalam membuat keputusan dan mempertimbangkan kapasitas mesin cuci yang hendak anda beli.

Pilih mesin cuci yang mempunyai label “energy star” :

  • Produk mesin cuci Sanken biasanya memiliki label “energy star”, untuk memperhatikan efisiensi energy yang digunakan, agar konsumsi listrik jadi lebih hemat.

Pilih mesin cuci yang sesuai budget :

  • yang terakhir adalah pastikan anda membeli mesin cuci Sanken yang sesuai dengan budget anda, karena harga mesin cuci sangat variatif dengan teknologi yang berbeda, jadi pastikan anda membeli produk mesin cuci Sanken yang sesuai budget dengan terapan teknologi yang sepadan.

Semoga informasi tentang 10 rekomendasi mesin cuci Sanken terbaik ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan membeli mesin cuci Sanken yang tepat untuk kebutuhan rumah tangga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.