10 REKOMENDASI KULKAS SHARP TERBAIK 2020

10 REKOMENDASI KULKAS SHARP TERBAIK 2020

10 REKOMENDASI KULKAS SHARP TERBAIK 2020

Kulkas sudah merupakan barang wajib yang harus ada dalam setiap rumah tangga dan menjadi sebuah kebutuhan rumah tangga yang tidak dapat dihindari.

Pada jaman ini, kebutuhan untuk memiliki kulkas memang sangat penting adanya, selain sebagai tempat menyimpan makanan dan minuman, kulkas pun bisa membuat makanan dan minuman menjadi tahan lama dan terbebas dari bakteri atau basi.

Dengan tingginya minat pada produk kulkas ini, memunculkan banyak merk-merk produsen yang membuat berbagai macam jenis kulkas demi memenuhi kebutuhan para konsumenya.

Dengan berbagai macam merk yang ada, salah salah merk kulkas yang cukup populer di Indonesia ini adalah Merk Sharp. 

Sharp merupakan perusahaan elektronik asal Jepang yang berbasis di Osaka. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 15 Oktober 1912 yang pada saat itu Tokuji Hayakawa tengah mulai mendirikan sebuah toko logam yang berada di Tokyo.

Perusahaan sharp sendiri banyak sekali memproduksi alat elektronik lainya selain kulkas, diantaranya yaitu TV, Home theater, Mesin cuci, Pendingin ruangan (AC), Telepon, Vacuum cleaner, Kalkulator, LED, Smartphone, Plasmacluster, dan beberapa jenis produk yang lain.

Sharp  membandrol harga kulkas mereka dari merk termurah hingga paling tinggi yang dapat menjangkau semua kalangan.

Sharp juga menghadirkan berbagai fitur terbaru dan canggih yang menambah keunggulan produk mereka.

10 REKOMENDASI KULKAS SHARP TERBAIK 2020
10 REKOMENDASI KULKAS SHARP TERBAIK 2020

Berikut adalah beberapa fitur unggulan sharp yang melengkapi kecanggihan kulkas mereka.

  • Teknlogi Plasmacluster

Sebagian besar kulkas dari sharp mempunyai fitur Ion Plasmacluster. Teknologi plasmacluster ini mampu untuk menghasilkan ion positif dan juga ion negatif.

Kedua ion positif dan negatif tersebut akan menyebar dengan merata pada semua penjuru kulkas untuk memusnahkan bakteri, jamur, dan juga bau tidak sedap yang ada pada kulkas.

Dengan adanya teknologi Ion plasmacluster ini mampu membuat semua jenis bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya menjadi bebas dari bau, tahan lama, serta bebas kontaminasi dan juga tetap segar.

  • Nano Deodorizer Pengusir Bau

Biasanya saat makanan tersimpan melebihi batas waktu atau kadaluarsanya, akan menimbulkan bau yang tidak sedang dan tidak menyenangkan. 

Makanan yang belum basi pun bisa menimbulkan bau yang tidak sedap pada kulkas anda loh. 

Bahkan walaupun anda telah menyingkirkan makanan tersebut, bau tersebut bisa menempel dan tetap ada pada kulkas anda.

Fungsi Deodorizer yang ada pada kulkas sharp ialah untuk menetralisir bau tidak sedang yang ada didalam kulkas, baik dengan cara menyerap aroma tak sedang itu ataupun dengan cara menyamarkan bau dengan aroma wangi yang lain.

Deodorizer ini juga dapat berfungsi untuk mencegah adanya penumpukan bau dengan cara menyegarkan udara didalam kulkas secara terus menerus.

Pada dasarnya deodorizer yang ada pada kulkas sharp merupakan filter yang ditempatkan didalam kulkas. Filter deodorizer ini akan menyaring udara dengan cara melewati serat alami dan juga saringan karbon aktif.

Filter satu ini bisa menyingkirkan bau makanan atau minuman yang tak sedang dan tetap mempertahankan aroma asli dari makanan menjadi lebih tahan lama atau awet.

Aroma bau yang tidak sedap dan menyengat akan dikeluarkan secara terus menerus dengan cara melalui udara yang melewati filter karbon aktif.

  • Dingin Lebih Lama Dengan Ice Pack 

Kelebihan lainya yang ada pada kulkas Merk Sharp adalah dapat menahan suhu dingin hingga mencapai 8 jam lebih lama meskipun sedang terjadi pemadaman listrik, sehingga anda tidak usah khawatir lagi jika makanan anda akan basi didalamnya akibat pemadaman listrik tersebut.

Itu adalah fungsi dari Ice pack yang ada pada kulkas merk sharp, Ice pack tersebut biasanya terletak pada bagian dalam freezer. Ice pack ini juga dapat berfungsi untuk tetap menjaga makanan beku tetap baik dan tetap dingin selama 8 jam lamanya ketika terjadinya pemadaman listrik, sehingga daging beku dan es krim tidak akan mencair dan tikak akan basi.

  • Teknologi Pendingin Yang Canggih

Sharp mempunyai beberapa macam teknologi yang dapat mempertahankan suhu dingin yang ada pada kulkas mereka.

Salah satunya yaitu dengan fitur hybrid cooling system yang memberikan pendinginan secara merata keseluruh area kulkas dan dapat menjaga kelembaban kulkas sehingga berbagai makanan dan minuman yang tersimpan akan tetap terjaga kesegarannya.

Fitur lainya adalah express freezing yang mampu untuk dapat mendinginkan secara optimal khusus untuk penyimpanan makanan beku. Dengan hadirnya fitur ini proses pembekuan es batu pun dapat lebih cepat dilakukan dibandingkan dengan merk kulkas lainya.

  • Extra Big Frezer

Dengan adanya fitur Big freezer ini anda dapat menyimpan bahan makanan dengan kapasitas yang lebih banyak lagi dibandingkan kulkas merk lainya. Fitur yang satu ini juga dapat membuat banyak bahan makanan menjadi tertata lebih rapi.

Selain fitur-fitur unggulan yang ada pada kulkas sharp, sharp juga memiliki design-design kulkas yang kuat dan tahan lama serta menarik yang dapat menarik minat para konsumennya.

DESIGN – DESIGN MENARIK KULKAS SHARP

  • Rak tempered glass tray

Dengan rak tempered glass tray ini membuat tampilan kulkas sharp ini lebih baik dan juga dapat menahan beban lebih banyak daripada rak berbahan plastik.

  • Design Pintu Tempered Glass Borderless

Dengan design pintu ini dapat menimbulkan kesan yang kuat dan juga anti karat.

  • CORAK-CORAK MENARIk

Corak pada pintu kulkas sharp ada yang memiliki gambar-gambar menarik seperti bunga misalnya yang dapat mempercantik kulkas anda ketika disimpan di rumah anda.

Membeli kulkas pun tentunya harus berdasarkan kebutuhan anda dan keluarga anda yang akan menggunakannya. Seperti :

Ketika and memilih sebuah kulkas untuk hunian anda, tentu yang harus anda pikirkan adalah apakah kulkas tersebut mampu mencukupi kebutuhan orang yang ada dirumah anda. 

  • Misalnya jika anda tinggal sendiri di sebuah apartemen kecil ataupun kost-kostan kecil, pilihan kulkas yang tepat adalah kulkas mini compact ataupun kulkas satu pintu dengan kapasitas dibawah 200 liter.

Kulkas berukuran kecil tentunya sangat cocok untuk anda yang tinggal sendiri karena tidak membutuhkan ruang yang banyak untuk menaruh kulkas tersebut.

  • Jika anda tinggal berdua saja dalam satu rumah dengan misalnya pasangan anda, maka kulkas satu pintu atau pun kulkas dua pintu dengan kapasitas 250 liter atau dibawah 300 liter an akan cocok untuk anda yang hanya hidup berdua saja.

Kulkas ini pun tidak akan membutuhkan ruang yang begitu banyak untuk penempatannya dan dapat memenuhi kebutuhan makanan dan juga minuman untuk anda yang disimpan didalam kulkas tersebut.

  • Nah, bila anda tinggal bersama keluarga besar anda misalnya dengan 4 atau 5 orang anggota rumah, maka pilihan yang cocok adalah kulkas besar dengan kapasita di atas 300 liter-500 liter.

Kulkas yang berukuran besar sangat pas untuk bisa menampung banyaknya kebutuhan makanan dan juga minuman yang akan disimpan didalam kulkas tersebut sebagai persediaan seluruh anggota rumah yang ada didalamnya.

Kulkas mesin sharp pun mempunyai berbagai macam jenis nya seperti kulkas satu pintu, kulkas dua pintu, kulkas mini, dan lainya yang dapat anda temui dipasaran.

Anda dapat dengan bijak memilih kulkas pilihan anda sesuai dengan kebutuhan anda dan juga anggota keluarga anda.

Sharp Minds, Sharp Product, Be Original. –Sharp.

Leave a Reply

Your email address will not be published.