10 REKOMENDASI SETRIKA TERBAIK 2020

10 REKOMENDASI SETRIKA TERBAIK 2020

SETRIKA TERBAIK

Setrika merupakan sebuah alat yang digunakan untuk merapikan pakaian yang kusut agar terlihat rapi dan licin.

Walaupun sebagian orang berpikir bahwa setrika bukan merupakan sebuah alat yang terlalu penting bagi kehidupan sehari – hari, namun sebenarnya kebutuhan anda pada alat ini bisa dikatakan cukup penting.

Untuk anda yang bekerja, tentunya setrika menjadi alat yang penting untuk merapikan pakaian anda yang kusut.

Anda tidak mau bukan bila berkerja dan bertemu orang – orang dengan pakaianan kusut dan tidak rapi? 

Karena pastinya, kesan pertama tentunya sangat penting ketika anda akan bertemu orang – orang penting di sekitar hidup anda bukan?

Maka dari itu, tentunya anda harus mempunyai alat ini di rumah anda agar anda dapat tetap tampil dengan rapi dan juga baik dihadapan orang lain.

Pada saat ini, ada banyak sekali perusahaan eletronik yang membuat berbagai macam setrika seperti perusahaan maspion, panasonic, philips, dan lainya yang membuat beraneka macam jenis setrika seperti setrika uap, setrika wajah, dan lainya.

Maka dari itu, disini kami akan memberikan beberapa tips dan cara untuk dapat memilih setrika dengan kualitas terbaik dan terbagus untuk anda semua.

10 REKOMENDASI SETRIKA TERBAIK 2020
10 REKOMENDASI SETRIKA TERBAIK 2020

CARA UNTUK MEMILIH SETRIKA

Ada beragam macam jenis setrika dari berbagai perusahaan elektronik yang sudah beredar di pasaran pada saat ini.

Maka dari itu, kami akan memberikan kepada anda beberapa poin penting yang harus anda tahu untuk bisa memilih setrika dengan baik.

SETRIKA UAP

Hal yang paling penting ketika memilih sebuah setrika adalah dengan melihat seberapa banyak jumlah uap yang dihasilkannya.

Sudah menjadi suatu hal yang umum bahwa setrika yang menghasilkan uap yang banyak akan membuat anda semakin mudah untuk dapat melicinkan pakaian anda.

Karena biasanya jumlah uap yang ada pada setiap produk itu berbeda jumlahnya, maka ada baiknya untuk memilih setrika yang mempunyai jumlah uap yang sesuai dengan kebutuhan anda dalam memakainya.

Kualitas uap juga sangat penting untuk anda perhatikan, karena biasanya produk yang mempunyai uap kecil atau sedikit lebih bagus daripada produk yang mengeluarkan uang yang besar.

Ada baiknya jika anda memilih setrika yang mengeluarkan uap dari seluruh permukaanya.

Anda juga harus memperhatikan daya listrik yang dipakai untuk setrika tersebut apakah akan tetap stabil sampai anda selesai memakainya, dengan terus-terusan konsisten mengeluarkan uap.

Bila uap yang dikeluarkan setrika tersebut terlalu lemah, atau misalnya setrika yang anda gunakan tersebut sering terganggu dan juga tidak stabil, maka nantinya air pun akan menetes dan juga kerutan – kerutan pada baju yang anda setrika pun tidak akan rapi jadinya, hal ini lah yang menjadi keluhan para pemakai setrika.

KEMUDAHAN BAGI PENGGUNANYA

Poin yang dapat menentukan pengguna setrika ini adalah dilihat dari kelicinan dan juga berat pada setrika tersebut.

Yang kami maksud dengan berat yaitu bila setrika mempunyai berat yang pas ditangan anda, maka berat setrika tersebut bisa digunakan untuk kekuatan dalam melicinkan pakaian anda.

Tapi, jika setrika tersebut mempunyai beban yang terlalu berat, maka akan sangat melelahkan jika dipakai.

Setrika yang ringan akan lebih mudah untuk digunakan ketimbang dengan setrika yang berat.

Setrika yang licin juga bagus untuk bisa digunakan, walaupun setrika yang anda pakai mempunyai beban yang berat, tapi setrika yang memiliki tingkat kelicinan yang bagus bisa lebih mudah untuk anda gunakan dan juga tidak akan membuat anda merasa lelah.

Oleh karena itu, bila anda akan membeli sebuah setrika, periksalah berat dan kelicinan dari setrika tersebut.

PENGATURAN TEMPERATURNYA

Sebenarnya ada beberapa macam jenis setrika yang memerlukan pasokan daya listrik dengan cepat, namun ada pula beberapa merk produk yang tidak bagus bila dipakai dengan suhu panas secara terus-terusan.

Setrika yang bisa menghantarkan suhu panas dengan cepat bisa membantu anda menyetrika pakaian dengan lebih cepat pula di hari anda yang sedang sibuk.

Biasanya, jenis setrika yang mempunyai pasokan listrik lebih sedikit akan lebih bagus.

Dan ada jenis setrika yang harus anda hindari yaitu sebuah setrika yang membutuhkan waktu lama untuk menyetrika satu baju dan memerlukan pasokan daya listrik yang banyak jumlahnya.

Sebelumnya, anda harus dapat memastikan terlebih dahulu temperatur setrika yang akan anda pilih sebelum anda benar – benar membelinya.

Walaupun itu pastinya akan sedikit sulit, namun anda bisa melihat ulasan tentang produk tersebut dari internet agar dapat memastikan apakah produk setrika yang akan anda beli tersebut mempunyai temperatur yang bagus pada pemakaiannya.

PEGANGAN SETRIKA YANG MUDAH UNTUK DIGENGGAM

Pegangan setrika yang mempunyai ketebalan yang terlalu tebal dan juga celah diantara badan setrika dan pegangannya terlalu sempit akan membuat anda tidak akan nyaman ketika memegangnya.

Bila mempunyai jarak antara badan dan pegangan setrika yang luas, maka andapun dapat dengan bebasnya menaruh tangan anda pada pegangan setrika, sehingga kegiatan anda menyetrika pun dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Kemudian, bila pada ujung permukaan setrikaan mempunyai bentuk yang lancip, maka anda juga akan bisa lebih mudah untuk menyetrika bagian dari pakaian yang biasanya sulit untuk dapat dijangkau.

Setrika yang mempunyai genggaman dengan bentuknya yang tipis akan dapat memudahkan anda untuk meletakan tangan anda diantara tombol dan juga pada genggamannya.

TIPS DALAM MENYETRIKA PAKAIAN

Jika anda menyetrika pakaian dengan cara yang benar, maka anda juga akan bisa mendapatkan hasil setrika yang lebih rapi lagi.

Ketika anda sedang menyetrika pakaian, gunakan lah bagian tangan anda yang tidak terpakai untuk menarik pakaian, sehingga anda akan lebih mudah lagi untuk menyetrika.

Dengan cara yang seperti itu, maka tidak akan ada lagi pakaian yang terlipat saat anda sedang menyetrika, sehingga andapun akan mendapatkan hasil setrikaan yang lebih rapi lagi.

KESIMPULAN

Dalam memilih sebuah produk setrika yang terbaik, anda jangan hanya melihat dari design setrikaannya saja, namun anda juga harus dapat memperhatikan beberapa fungsi lainya pada setrika yang bisa lebih membantu anda dalam melicinkan pakaian.

Karena, memang ada beberapa jenis produk yang populer yang akan dengan cepat habis terjualnya, maka dari itu jangan sampai anda menyesalinya bila tidak memilihnya.

Jadi, marilah hilangkan kerutan – kerutan pada pakaian baju anda dengan mudahnya, dengan memilih setrika terbaik bagi anda dari merk yang terbaik pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published.