10 REKOMENDASI MICROWAVE SAMSUNG TERBAIK DAN TERBARU 2020

10 REKOMENDASI MICROWAVE SAMSUNG TERBAIK DAN TERBARU 2020

MICROWAVE SAMSUNG TERBAIK DAN TERBARU

Pada jaman sekarang ini, kebutuhan orang – orang pada sebuah microwave cukup tinggi karena memang dapat membantu dalam meringankan pekerjaan didapur khususnya dalam hal memasak.

Microwave pada saat ini sudah banyak beredar di pasaran dengan berbagai macam merk dan juga jenis yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan anda saat ini.

Salah satu produsen microwave yang mempunyai kualitas terbaik adalah dari merk samsung.

Saat ini samsung mempunyai berbagai jenis varian oven listrik ber-watt rendah yang akan memudahkan anda untuk bisa menemukan microwave yang hemat listrik yang tentunya akan sangat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan anda dalam hal memasak.

Microwave oven samsung adalah salah satu microwave terbaik yang mempunyai ketahanan jangka panjang. 

Anda dapat menggunakan micorwave keluaran samsung ini untuk membantu anda memasak berbagai macam jenis makanan seperti memasak kue, menghangatkan makanan, memasak makanan sehat, dan lain sebagainya.

MICROWAVE  TERBAIK

Brand ternama samsung mempunyai microwave oven dengan watt kecil yang terbaik di kelasnya, anda pastinya akan merasa sangat puas ketika menggunakan microwave low watt keluaran samsung ini karena selain mempunyai design yang elegant, microwave samsung ini pun dilengkapi dengan berbagai macam fitur serta kualitas dan juga bahan yang terbaik dalam pembuatannya.

Material dari microwave oven samsung ini mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap suhu panas. 

Microwave oven samsung ini juga mempunyai berbagai macam fitur didalamnya seperti :

Browning Plus

Keep Warm Function

Plate Warming

Warming Drawe Mode

Bahan Keramik / Ceramic Enamel

Eco Mode

Deodorization atau penghilang bau

Turntable On / Off

Power Defrost

Anti Bacterial Protection

Smart Moisture Sensor

Anti Gores

Triple Distribution System (TDS)

Sangat mudah untuk dibersihkan.

Microwave oven keluaran samsung ini juga mempunyai berbagai macam jenis tipe kapasitas yang dimulai dari kapasitas 28 L dan juga 23 L.

OVEN CONVECTION

Jika anda adalah orang yang mempunyai hobi memasak dan anda sangat gemar terutama ketika memasak jenis masakan yang dengan cara dipanggang, maka microwave oven convection adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda miliki.

Anda akan mendapatkan kepuasaan karena mendapatkan tekstur  dan juga rasa yang anda inginkan ketika membuat makanan anda dengan cara memasak melalui oven convection satu ini.

Agar mendapatkan hasil akhir yang maksimal, anda dapat memulainya dengan terlebih dahulu memahami bagaimana caranya oven ini bekerja dan anda juga harus tau bagaimana cara mengoperasikan alat yang satu ini.

Microwave oven convection ini dapat mempercepat reaksi makanan terhadap suhu panas didalamnya.

Agar anda dapat memanfaatkan kinerja memasaknya, anda dapat menyesuaikan menu yang sedang ingin anda buat.

Penggunaan Microwave oven convection ini disarankan sebesar 25 derajat fahrenheit dalam memasaknya dan juga untuk dapat mempertahankan waktu memasak yang sudah ditentukan,anda dapat mengurangi waktunya sekitar 25 persen dan kemudian simpan rekomendasi suhunya.

Anda pun bisa melakukan berbagai eksperimen dengan cara menggunakan buku masakan untuk menggunakan microwave oven convection ini sehingga anda bisa menemukan berbagai macam menu makanan yang cocok untuk memenuhi keluarga anda.

10 REKOMENDASI MICROWAVE SAMSUNG TERBAIK DAN TERBARU 2020

TIPS UNTUK MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN MICROWAVE

Membiarkan microwave anda kotor merupakan salah satu ide yang sangat buruk karena bisa menyebabkan menumpuknya makanan sisa pada microwave tersebut dan dapat mengganggu operasi microwave tersebut sehingga akan menyebabkan terjadinya kebakaran ataupun asap pada microwave anda.

Microwave oven keluaran samsung ini sangat mudah sekali untuk di bersihkan karena terbuat dari bahan material keramik dan anda bisa membersihkan nya dengan cukup menggunakan pembersih berbahan lembut dan juga kain yang basah untuk membersihkan microwave .

Dengan Terbuat dari bahan lapisan ceramic enamel ini, microwave samsung akan menjadi jauh lebih mudah untuk anda bersihkan seketika.

Anda bisa menggunakan lap yang telah dibasahi oleh air ataupun dengan tisu, dan noda ataupun kotoran yang menempel di permukaan lapisan ceramic enamel yang halus dari microwave anda ini akan menjadi lebih mudah untuk dibersihkannya.

Selain itu pula, bahan ceramic enamel ini anti gores dan lebih awet serta anti pecah.

Hal tersebut dikarenakan bahan ini dirancang dengan terbuat dari bahan inorganic yang dikombinasikan dengan non metalik untuk dapat menghasilkan sebuag microwave oven terbaik yang dikeluarkan oleh brad samsung.

Adapun Tips – Tips Lain dalam merawat microwave oven agar tahan lama dan lebih awet, diantaranya adalah sebagai berikut :

Hindari Menggunakan Wadah Berbahan Logam Saat Memanaskan Makanan

Microwave sebenarnya memang tidak pernah cocok jika disatukan dengan logam.

Bahkan, bisa dikatakan akan sangat berbahaya bila anda menggunakan wadah berbahan logam untuk memanaskan makanan menggunakan microwave.

Hal tersebut dikarenakan dapat memicu terjadinya percikan listrik dan kinerja microwave pun akan menjadi terganggu.

Oleh karena itu, ada baiknya untuk menggunakan wadah yang berbahan kaca saja. 

Bahan kaca akan jauh lebih aman dari reaksi kimia yang ditimbulkan.

Perlu anda ingat pula bahwa microwave ini berbeda dengan oven karena anda tidak akan menjadi masalah bila menggunakan wadah berbahan logam untuk memasak makanan menggunakan oven, namun jika anda menggunakannya untuk microwave, maka akan menjadi masalah yang cukup serius.

Selalu Menutup Rapat Pintu Microwave Ketika Sedang Digunakan

Ketika menggunakan microwave, pastikanlah bahwa pintu microwave tersebut sudah tertutup dengan rapat.

Anda dapat memeriksa nya kembali jika anda belum yakin betul.

Perlu anda ketahui, microwave ini bekerja dengan cara menggunakan gelombang micro yang mana bila anda tidak cukup rapat menutup pintu microwave tersebut, maka gelombang micro ini dapat keluar dan akan membahayakan sekelilingnya.

Lebih dari hal itu pula, gelombang mikro yang tidak sengaja keluar dari microwave karena pintunya yang tidak tertutup rapat akan mengancam kesehatan anda juga.

Selalu Bersihkan Microwave Ketika Selesai Digunakan

Setiap kali anda sudah menggunakan microwave, ada baiknya untuk langsung membersihkan microwave anda.

Microwave yang tetap terjaga kebersihanya akan terhindar dari aroma bau yang tidak sedap.

Anda juga tidak akan mengalami gangguan operasional yang diakibatkan karena adanya kotoran yang tertinggal pada microwave tersebut.

Anda tidak harus melakukan perawatan khusus untuk membersihkanya, dengan perasan dari air jeruk lemon saja, anda sudah bisa membersihkan microwave terbaik kesayangan anda hingga bersih.

KESIMPULAN 

Awet dan tidaknya sebuah microwave yang anda beli juga sangat bergantung dari cara anda menggunakanya dan juga merawat microwave tersebut.

Anda dapat menggunakan microwave dengan mengikuti petunjuk pemakaianya.

Anda jangan menggunkan microwave anda tersebut diluar dari fungsinya karena bisa merusak microwave anda nantinya.

Anda pun harus cermat dalam memilih sebuah microwave. Bila anda berniat untuk mengganti microwave anda yang lama ataupun ingin membeli microwave yang baru, anda harus selalu memperhatikan kualitas dari microwave yang akan anda beli tersebut.

Untuk urusan kualitas, maka samsung selalu yang terdepan dalam mmeberikan kualitas terbaik pada setiap barangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.